Wednesday, February 25, 2009

Surat seorang guru

Assalamulaikum wr wb

Apa kabar ananda? semoga ananda selalu sehat dan mampu melewati Ramadhan ini dengan penuh ketenangan

Ananda yang kusayang, semoga ananda tidak melupakan shalatmu, apalagi dibulan yang penuh rahmat ini. Kalaupun ananda sempat meninggalkannya.. maka saat ini juga pergilah basuh mukamu, sucikan dirimu dan bersujudlah kepada Allah..

Ananda yang selaluku rindu, banyak yang ingin kucurahkan melalui pesan ini, tapi tidak mampu aku berkata-kata. Begitu shock aku menemukan facebook mu.. demiAllah berlinang airmataku melihat foto-foto dan posemu..

Ya Allah kenapa Engkau biarkan anakku menjadi begitu..
Ya Allah berikan anakku ini hidayahMu..
Sehingga anakku dapat kembali menjadi anak manis yang selalu ingat pada Mu, yang mampu mensyukuri rahmatmu.
Andai mampu aku memutarkan kembali waktu, ingin aku kembali dan menemukan anakku yang berbalut mukena tengah bersujud kepadaMu..

Ananda, aku tidak akan pernah bertanya kenapa...
Ananda, aku hanya ingin bilang padamu.. pulanglah nak
kembalilah nak..

Ananda, kalaupun ananda tidak berkenan dengan pesan ini, jangan pernah dihapus ya nak.. biarkanlah pesan ini tetap di inbox mu. dan jangan kau reject account ku dari friend-mu


Salam sayangku padamu anakku

orang tuamu yang selalu menunggumu

No comments: